Foto Bareng Artis Dunia Terbalik Memang Sangat Sulit

Foto Bareng Artis Dunia Terbalik Memang Sangat Sulit. Ketika berkesempatan mengunjungi lokasi syuting dunia terbalik di Cibubur selain melihat bagaimana proses pembuatan sinetronnya nya tentu juga ingin  jabat tangan dan juga foto bareng para artisnya. Namun ternyata hanya untuk mendekati saja sudah cukup sulit karena padatnya penonton yang ingin menyaksikan.

Agus kuncoro yang memerankan Akum, Sutan Simatupang (Aceng), Bambang Chandra Bayu (Idoy) dan Indra Birowo (Dadang) memang seperti terisolir, para pendukung utama ini selain memang paling banyak diburu oleh penggemar juga karena dikejar waktu tayang jadi seperti tidak sempat untuk berfoto bersama.

Bukan berarti mereka sombong karena saat ada ada jeda waktu shooting mereka tetap menyapa dan berfoto juga dengan penggemar. Jadi bagi para penggemar 4 sekawan ini yang berniat datang ke lokasi syuting jangan kecewa bila tidak dapat berfoto karena memang seperti itu keaadaannya.

Namun sebagai pengobat rasa kecewa kita dapat juga dengan leluasa berfoto bahkan berinteraksi dengan pemain sinetron Dunia Terbalik lainnya.

Berfoto dengan Andi Bersama (Uwak Saum). Orangnya cukup ramah dan senyuman tidak pernah lepas dari bibirnya

Hafidz Rahman yang memerankan Inin alias Eyang Gledek. Pembawaannya yang santai dengan ciri khas rambut gondrongnya.

Dudi Suhilman sebagai Tatang. Untungnya tidak sedang kumat stress nya ya, motor..motor..motor…

Demikian artikel Foto Bareng Artis Dunia Terbalik Memang Sangat Sulit. Semoga bermanfaat buat rekan-rekan semua. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *