Tiket Masuk Dan Wahana Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang

Tiket Masuk Dan Wahana Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang. Kali ini deasikumbang akan berbagi informasi tentang salah satu tempat wisata yang ada di Sumatera Selatan yaitu Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu Palembang yang beralamat di jalan kolonel H. Burlian KM 7 Palembang. Objek wisata alam yang memiliki luas sekitar 50 hektar dengan sebagian besar ditumbuhi pohon pinus ini tidak terlalu jauh dari pusat kota sehingga kita tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai lokasi.

Harga tiket masuk Taman Wisata Alam (TWA)Punti Kayu Palembang adalah 10,000 untuk dewasa sedangkan anak-anak 5,000. Bila kita membawa kendaraan, mobil dikenakan biaya 12,000 sedangkan motor 7,000. Jam operasional mulai pukul 9 pagi hingga 4 sore.

Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu Palembang juga menyediakan aneka wahana permainan mulai dari outbound, kid waterpark, ayunan, bianglala, serta kemidi putar. Pengelola juga menghadirkan wahana menunggang kuda dan gajah yang terntu akan memberikan pengalaman luar biasa bagi para pengunjung. Bila ingin kemping atau berkemah ada 3 lokasi yang tersedia yaitu Pinus, Mahoni dan akasia. Bagi yang senang berfoto terdapat spot yang menjadi favorit di tempat ini yaitu jembatan gantung.

Kunjungi pula destinasi wisata menarik lainnya di sekitar Palembang seperti Taman Burung Palembang, OPI Water Fun atau juga Waterpark Danau Tanah Mas

Demikian artikel Tiket Masuk Dan Wahana Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *