Bersantai Di Taman Edukasi Rolak Indah Kedungkandang Malang

Bersantai Di Taman Edukasi Rolak Indah Kedungkandang Malang. Segala sesuatu dapat menjadi menarik bila berada di tangan yang tepat. Sebagaimana yang dilakukan oleh karang taruna di kabupaten Malang yang menyulap sebuah sungai yang tadinya kotor dan terlihat kumuh menjadi sebuah tempat wisata yang menarik selain menjadikan lingkungan yang asri dan nyaman sudah barang tentu menjadi sumber pemasukan bagi daerahnya.

Taman Edukasi Rolak Indah merupakan daerah aliran sungai Amprong yang telah dijadikan tempat wisata terletak di Kelurahan Kedungkandang, kecamatan Kedungkandang, kabupaten Malang. Saat ini cukup banyak wisatawan yang datang untuk berperahu atau sekedar menikmati suasana santai di pinggiran sungai. Untuk menikmati perahu yang berkapasitas hingga 5 orang, pengunjung dipungut biaya sebesar 15,000 rupiah per orangnya.

Taman Edukasi Rolak Indah Kedungkandang Malang merupakan salah satu contoh dimana pejabat daerah, perangkat desa dan warga bersinergi positif sehingga menjadikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri. Seperti juga yang dilakukan oleh kepala desa dan warga Jatiwangi, Cikarang Barat, Bekasi yang mampu menjadikan sebuah danau menjadi tempat wisata yaitu Taman Limo.

Demikian artikel Bersantai Di Taman Edukasi Rolak Indah Kedungkandang Malang. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *