Mengunjungi Taman Budaya Sentul Bogor

Mengunjungi Taman Budaya Sentul Bogor . Kunjungan kali ini sebenarnya karena ketidak sengajaan. Niat dari rumah adalah Jungleland namun saat sampai di lokasi ternyata pengunjung benar-benar padat luar biasa karena selain libur panjang juga ada beberapa perusahaan yang sedang melakukan gathering. Jadi tidak sempat kami putuskan balik kanan. Untuk mengurangi rasa kecewa sang puteri akhirnya kami mampir ke Taman Budaya Sentul Bogor. Apalagi tidak ada tiket masuk alias gratis tetapi untuk menikmati wahana yang ada mesti membayar dengan harga tarifnya dapat disimak di sini.

Memasuki perumahan elit Sentul City kita disuguhkan pemandangan yang sangat indah. Kondisi jalan yang lebar yang disisinya terdapat taman ditambah lagi dengan panorama perbukitan di belakang nya akan membuat kita takjub. Saat tiba di sana suasana masih cukup sepi walaupun sudah pukul 10 pagi.

Taman Budaya Sentul

Wahana yang langsung dituju adalah flyng fox. Lumayan tinggi dan panjang lintasannya. Sang puteri tampak semangat tanpa ada keraguan sedikit pun.

Taman Budaya Sentul

Sebenarnya sang puteri ingin menjajal wahana lain namun karena permainan nya lebiih seru  berkelompok jadi diurungkan niat untuk mencoba high rope, shooting target atau juga paintball.

Taman Budaya Sentul
Taman Budaya Sentul
Taman Budaya Sentul

Memang tidak terlalu banyak permainan yang kita mainkan oleh karena itu akhirnya kita bersantai saja di gazebo yang tersedia gratis sembari menikmati cemilan yang kami bawa.

Taman Budaya Sentul

Setelah sore menjelang kami putuskan pulang ke Bekasi karena kalau terlalu sore khawatir jagorawi macet.

Sebenarnya ingin mampir juga ke Alam Fantasia yang letaknya bersebelahan namun sang puteri tidak terlalu antusias mungkin keletihan.

Demikian artikel Mengunjungi Taman Budaya Sentul Bogor. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *