Mengenal Lebih Dekat Febri Dunia Terbalik

Mengenal Lebih Dekat Febri Dunia Terbalik. Bagi para penggemar sinetron Dunia Terbalik tentu sudah tidak asing lagi dengan tokoh Febri yang merupakan putri dari kang Akum dan ceu Esih. Febri diperankan oleh Yafi Tessa Zahara yang lahir di Jakarta pada tanggal 8 Desember 2005. Sebelum namanya melejit di sinetron Dunia Terbalik, gadis cilik yang sedang beranjak dewasa ini sudah banyak membintangi film-film terutama yang bertema horor.

Film layar lebar yang dibintangi Yafi Tessa diantaranya Dendam Dari Kuburan, Kuntilanak-Kuntilanak, 308, Mengejar Setan, Mall Klender, Hantu Pohon Boneka, Wewe, Air Mata Fatimah, Kakak, Raksasa Dari Jogja, Pinky Promise, Asal Mula Gunung Bromo, Otajin dan juga Ular Tangga.

Sedangkan film televisi antara lain Teror Rumah Tua, Nenek Gerondong Minta Ubi, Surat Untuk Allah, Jebakan Balap Karung, Minta Hionotis Simon, Biji Karet Penghisap Energi, Dibalik Topeng Si Penculik, Penjual Sumpah dan juga Candra Kirana.

Dengan pengalaman yang cukup banyak, tidak mengherankan walaupun masih belia, ia mampu mengimbangi perannya sebagai Febri dan beradu peran dengan para artis yang sudah senior seperi Agus Kuncoro (kang Akum), Mieke Amalia (Ceu Yoyoh) atau juga Sutan Simatupang (Kang Aceng) di Dunia Terbalik.

Walaupun saat ini ia sedang berada di puncak ketenaran namun keramahannya kepada penggemar tidak luncur seperti saat deasikumbang berbagi Pengalaman Bertemu Dengan Febri Dunia Terbalik

Demikian artikel Mengenal Lebih Dekat Febri Dunia Terbalik. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi pengetahuan kita bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *