Pengalaman Bertemu Dengan Febri Dunia Terbalik

Pengalaman Bertemu Dengan Febri Dunia Terbalik. Bila kita menyebut nama Yafi Tessa Zahara maka orang mungkin akan bingung dan tidak tahu. Namun begitu mengatakan Febri “Dunia Terbalik” pasti akan banyak yang langsung mengenalinya sebagai anak kang Akum. Sinetron Dunia Terballik memang sangat fenomenal sehingga banyak yang menggemarinya dan selalu ditunggu kehadirannya di layar televisi. Kami termasuk yang menyukai sinetron ini hingga penasaran ingin Mengunjungi Lokasi Shooting Dunia Terbalik yang berlokasi di desa “Ciraos“. Selain melihat proses pembuatannya juga tentu ingin bertemu para pemerannya.

Dapat dibayangkan bagaimana suasana shooting yang ramai dengan penggemar lainnya. Jangankan foto bareng hanya untuk mendekat saja sangat sulit. Waktu yang ada sangat singkat yaitu dimana saat pemain sedang break antar adegan. Itu pun harus berebutan dengan penggemar lainnya yang ingin foto bareng juga tentunya. Kesimpulannya Foto Bareng Artis Dunia Terbalik Memang Sulit

Namun keberuntungan memang sedang berpihak kepada kami. Yaitu bertemu Febri yang sedang berjalan untuk berpindah lokasi shooting. Kesempatan ini tidak kami sia-siakan untuk meminta foto bareng. Dan Febri pun tanpa keberatan bersedia dengan tidak lupa menyunggingkan senyumnya yang menambah kecantikannya.

Hal kecil namun memiliki arti yang sangat besar. Dimana artis atau tokoh idola mau menemui, menebar senyum, berfoto bersama atau bahkan menanyakan kabar. Yang menjadikan dirinya dan sinetron yang dibintanginya akan terus digemari.

Dari tulisan ini kami ucapkan terima kasih kepada Yafi Tessa Zahara alias Febri. Semoga kesuksesan selalu menyertaimu. Salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *