Mengunjungi Lokasi Syuting Sinetron Kun Anta Di Bogor

Mengunjungi Lokasi Syuting Sinetron Kun Anta Di Bogor. Kali ini deasikumbang akan mengajak rekan-rekan mengunjungi lokisai pembutan sinetron yang telah menjadi favorit pemirsa MNC TV yaitu Kun Anta. Sinetron yang mengangkat tentang kehidupan di pesantren ini sangat menarik dengan kejadian-kejadian yang seru dan lucu sehingga membuat penasaran para penonton. Penasaran dengan proses pembuatannya, kami pun berangkat menuju ke lokasi shooting Kun Anta.

Seperti saat proses shooting Dunia Terbalik. Sinetron Kun Anta pun cukup ramai dengan penggemar dan masyarakat yang ingin menyaksikannya.

 

Alamat lokasi syuting sinetron Kun Anta yaitu di Balai Diklat Yayasan Dharmais, Jl Dharmais, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabuoaten Bogor. Untuk menuju ke sana bila dari arah Cibinong atau Pemda kita melalui Jalan Raya Jakarta Bogor, sebelum pasar Ciluar (biasa di sebut juga cilewer) ada pertigaan ke arah Cimandala. Kita masuk ke jalan tersebut yang ada di sebelah kanan. Sedangkan bila dari kota Bogor, maka setelah pasar Ciluar di pertigaannya kita belok kiri.

Dari pertigaan cimandala tersebut masuk saja menyusuri jalan, dan akan menemukan sebuah komplek bangunan dengan plang nama yang cukup besar bertuliskan Pesantren Kun Anta. Letaknya sebelah kanan. Ada semacam gerbang tetapi tetap boleh masuk, katakan saja ingin melihat shooting sinetron Kun Anta.

Selain menyaksikan proses syuting, tentu saja kita juga berkesempatan berfoto bersama para artis pendukungnya. Seperti Nasar Anuz, Rayyensyah Rassya, Naufal Ho, Ella Latah atau juga Zacky Zimah. Mereka cukup ramah dan bersedia menyapa kita namun dengan syarat tidak saat pengambilan gambar ya.

Ini dia foto-foto bersama artis pendukung sinetron Kun Anta.

Berfoto bersama Nasar Anuz yang menjadi Haikal

Berfoto bersama Zacky Zimah yang memerankan Ustadz Zacky

Demikian artikel Mengunjungi Lokasi Syuting Sinetron Kun Anta Di Bogor. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi pengetahuan kita bersama. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *