Tiket Masuk Dan Wahana Agro Wisata Gunung Mas Puncak Bogor

Tiket Masuk Dan Wahana Agro Wisata Gunung Mas Puncak Bogor. Kali ini deasikumbang akan berbagi informasi tentang salah satu tempat wisata menarik di Bogor yaitu Agro Wisata Gunung Mas Puncak Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 87, Desa Tugu Selatan, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Objek wisata alam ini berada di ketinggian 800 – 1200 meter di atas permukaan laut dan memiliki suhu sekitar 18 – 22 derajat celcius sehingga cukup sejuk dan sangat nyaman untuk menghabiskan waktu menikmati wisata kita.

Harga Tiket Masuk Agro Wisata Gunung Mas Puncak Bogor yaitu 15,000 rupiah. Ditambah biaya parkir kendaraan dan asuransi.

Selain menikmati hamparan kebun teh yang menghijau kita juga dapat mencoba berbagai wahana yang terdapat di Agro Wisata Gunung Mas Puncak Bogor sperti sapu terbang, sky tree, becak gantung, balon udara, sajadah terbang, flying fox, paint ball, sepeda gantung, kincir, motor atv, ayunan, off road, kuda poni, delman dan juga rumah kelinci.

Harga tiap wahana permainan bervariasi. Kita dapat membeli parsial atau paket. Untuk paketnya dikenakan biaya 70,000 dengan beberapa permainan. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 0858 1392 5019 dan 0821 1222 1692.

Cara menuju ke Agro Wisata Gunung Mas Puncak Bogor cukup mudah karena lokasinya strategis. Kita dapat menyusuri jalan raya puncak, bila dari bogor setelah Taman Safari sedangkan bila dari Cianjur setelah masjid Atta’awun. Lalu kita akan melihat gerbangnya dengan ciri khas sebuah botol raksasa. Sebenarnya waktu tempuh bila dari Bogor hanya sekitar 30 menit saja namun karena kondisi arus lalu lintas yang padat terutama di pasar Cisarua maka perjalanan menjadi lebih lama.

Demikian artikel Tiket Masuk Dan Wahana Agro Wisata Gunung Mas Puncak Bogor. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *