Dongeng Anak : Selamat Tinggal Neverland

Miralia, seorang anak berumur 15 tahun yang mengalami kejadian buruk di hidupnya ketika berumur 11 tahun. Mira, kepalanya terpentur batu ketika ia sedang mengejar sang kakak. Syukurlah tuhan masih memberikan kesempatan hidup pada Mira. Mira mengalami koma hampir selama 4 tahun dan belum terbangun hingga sekarang. Jiwanya kini tengah beristirahat sejenak ditempat yang sangat ia cintai sekarang. Tempat itu adalah Neverland

Hati Mira kini tengah dalam perasaaan bahagia. Moodnya sungguh baik hari ini. Itu disebabkan karena akhirnya ia akan kembali ke dunia. Bertemu keluarganya, teman temannya dan melanjutkan kembali lika liku kehidupannya di dunia. Hal itu baru saja diberitahu oleh Wendy Darling yang menemuinya tadi. Sebenarnya Mira masih ingin tetap tinggal tetapi ia juga tidak bisa memungkiri bahwa ia pun merindukan rumah nya yang hangat.

Wendy Darling bilang ada 4 anak yang akan pulang hari ini yaitu Mira, Airen, Giandra, dan Hebi. Sedikit informasi, orang orang yang ada di Neverland adalah anak anak yang berumur dibawah 16 tahun. Mereka dibawa ke Neverland karena mereka mengalami hal buruk dikehidupannya, anak anak yang diculik, mengalami kekerasan, dibunuh dengan cara yang tak adil dan tragis. Mereka akan dikembalikan ke dunia dengan cara yang berbeda beda entah dilahirkan kembali, dipertemukan dengan keluarganya lagi, dan hal hal indah lainnya yang sudah tertulis pada riwayat mereka.

Perjalanan pulang mereka pun dimulai, mereka akan melewati lorong kehidupan. Mira adalah yang paling bersemangat disana terkadang ia berlari karena tidak sabar kembali pada orang tuanya. Hanya saja ada satu anak yang paling terlihat tidak senang akan kembalinya mereka ini. Dia adalah Giandra, Mira sempat bertanya kenapa dia tidak terlihat senang Giandra hanya menjawab “Untuk apa aku senang lagi pula tidak ada yang mengharapkan ku kembali berbicara seperti itu ia tak berani untuk menjawab. Sementara Hebi dan Airen sama antusiasnya dengan Mira.

Ditengah perjalanan mereka merasa diikuti oleh sesuatu. Sesekali mereka menghadap ke belakang tapi tidak ada apa pun di belakang. Hal itu terjadi berkali kali hingga mereka pun melihat ada seorang laki laki sepertinya gila, ia memegang pisau ditangannya wajahnya dipenuhi bekas luka yang mengitam dan kelopak matanya pun terbakar. Mereka sungguh panik, mereka bingung kenapa makhluk itu bisa ada di sini.

Ketika mereka sudah mulai jauh dari makhluk menyeramkan itu, Hebi pun bercerita siapa orang itu. Konon orang itu adalah musuh dari Peter Pan namanya Hook. Peter pan adalah orang yang mengurus dan menjaga Neverland ia sungguh menyayangi anak anak Peter ingin anak anak memliki masa yang indah dimasa kecilnya berbeda dengan Hook ia begitu benci dengan kasih sayang, ia selalu menghancurkan masa kecil anak anak, ia pun memiliki kekuatan untuk berpindah pindah tempat sesukanya.

Ketika sedang bercerita, Hook tiba-tiba sudah berada di hadapan mereka sekarang Airen dan Hebi sudah ketakutan setengah mati badannya mati rasa, Gian sama ketakutannya tapi ia berusaha untuk berpikir apa yang harus mereka lakukan, Mira sudah tak dapat bernafas dengan benar, pisau di tangan Hook berada tepat di depan matanya “Hei kalian ingin selamat?” tanya Hook, mereka hanya diam “AKU BILANG, APA KALIAN INGIN SELAMAT?!!” Hook mulai membentak mereka “Tidak mau  menjawab? Kenapa? Takut?” Hook terkekeh pelan “Minggir kau monster!!” Hebi  mendorong bahu Hook sekuat tenaga tapi anehnya justru ia yang terpental kebelakang “tak usah mencoba melawanku kalian tidak akan mampu” kata Hook mengintimidasi “Kalau kalian ingin selamat kalian harus memberikan salah satu dari kalian kepadaku” mereka terdiam seribu bahasa “Bawa aku, lebih baik aku  mati sebagai seorang pahlawan dibandingkan menjadi seorang korban itu terdengar lebih keren” saut Gian “Kau mau ikut denganku? Baiklah pilihan bagus ayo” Mira manfaatkan kesempatan itu untuk mengambil pisau Hook yang sudah ada di kantung belakang Hook ia pun langsung menikam Hook. Hook langsung tergeletak bersimbah darah. Mereka pun langsung berlari sekuat tenaga untuk segera mencapai ujung lorong tersebut

Mereka sudah mencapai akhir dari kisah mereka di Neverland sekarang, mereka menganggap Neverland hanyalah mimpi panjang belaka. Hebi dan Airen terlahir kembali sebagai adik kakak, Mira terbangun dan kembali kepada keluarganya, Gian pun ternyata masih disayang oleh keluarganya mereka menyambut Gian dengan sukacita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *