Monopoli Penjual Jus Terhadap Alpukat Matang

Monopoli Penjual Jus Terhadap Alpukat Matang. Rekan-rekan tentu sangat mengenal minuman sehat yang terbuat dari buah yang diblender yaitu jus. Terdapat banyak jenis jus seperti apel, alpukat, jeruk, buah naga, mangga, belimbing, nanas, terong belanda, melon, sirsak dan banyak lagi karena pada umumnya buah-buahan dapat dijadikan jus. Tentu sesuai selera masing-masing.

Berdasarkan analisa kepada para penjual jus, ternyata alpukat yang paling favorit pembeli. prosentase nya bahkan dapat mencapai 80 persen dari total penjualan. Mengapa hal ini terjadi tentu ada beberapa sebab. Yang pertama tentu nya adalah karena kelezatan dan kenikmatan buah alpukat  sendiri yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Hal yang ke dua adalah karena sulit nya para pembeli untuk membuat sendiri jus alpukat hal ini karena sulit nya mencari alpukat matang untuk dijadikan jus. Bila memaksakan dengan kondisi kurang mentah tentu akan menjadi pahit. Nah hal ini lah yang menjadikan para pembeli enggan membuatnya sendiri.

Pertanyaan nya adalah bila alpukat matang sangat sulit diperoleh, lalu dari mana para penjual jus memperoleh alpukat matang karena setiap harinya membutuhkan sekitar 20 hingga 30 kilo perhari. Yang pertama adalah penjual jus ini membuat stok alpukat mentah sekitar 100 kilo sehingga setiap hari mereka istilah nya akan memanen yang matang

Cara kedua inilah yang menyebabkan alpukat matang langka di pasaran. Yaitu bekerja sama dengan penjual buah untuk mendapatkan alpukat matang. Tentu ini menguntungkan kedua belah pihak. Penjual jus tidak perlu repot-repot menyimpan stok dan pedagang buah merasa aman karena mengurangi resiko buah busuk.

Perlu diketahui rekan-rekan, alpukat matang ini bahkan menjadi rebutan para penjual jus, siapa cepat dia dapat begitu prinsipnya. Hal ini yang terkadang membuat bingung para pedagang buah karena saat stok alpukat matang sedikit maka akan terjadi tarik menarik antar pelanggannya. Maka hal ini lah yang meniadikan kesan para penjual jus ini memonopoli alpukat matang.

Demikian Monopoli Penjual Jus Terhadap Alpukat Matang. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi rekan-rekan semua. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *