Petualangan Yang Menegangkan Di Kerajaan Pelangi

Petualangan Yang Menegangkan Di Kerajaan Pelangi. Minggu pagi yang cerah, Liona dan Anggi berada di gudang perpustakaan. Mereka adalah siswi yang dipilih kepala sekolah untuk membersihkan gudang perpustakaan. Disaat mereka sedang sibuk membersihkan gudang perpustakaan, tiba tiba Liona menemukan kotak , entah apa dalamnya. Liona pun memnggil Anggi, “Anggi kemarilah!”. Anggi pun datang “ada apa Liona?” tanya Anggi. “aku menemukan kotak tetapi aku tidak tahu apa isinya”jawab Liona. “ayo kita buka!” kata Anggi, dan ternyata tidak ada isinya. Selang lima detik mereka terseret kedalam kotak tersebut.

Tiba tiba mereka berada di sebuah istana yang sangat besar dan mereka melihat seorang ratu yang sedang menangis.

“kau kenapa?”tanya Liona kepada ratu tersebut.

“namamu siapa?”tanya Anggi kepada ratu tersebut. Ratu itupun berhenti menangis dan menjawab pertanyan Liona dan Anggi.

“namaku Ratu Pelangi. Saya mempunyai anak yang bernama Candy. Ia dipenjara oleh Ratu Gelap dikarenakan Candy masuk kedalam istana Ratu Gelap.” Setetes air mata pun jatuh dari wajah sang Ratu. “Tolong selamatkan putriku.”

“Ta……Ta……Tapi….” Anggi memprotes karena ia membayangkan betapa sulitnya mengeluarkan anak Ratu itu dari penjara.

“Anggi ayo kita tolong Candy, mereka sedang menghadapi masalah!” Liona mantap menjawab sambil menarik dengan paksa kedua tangan Anggi

Tiba tiba mereka sudah berada didepan istana Ratu Gelap. Merekapun masuk kedalam istana, ternyata di dalam istana itu dipenuhi oleh para penjaga istana. Liona dan Anggi kebingungan, untuk mengeluarkan Candy dari penjara. Tiba tiba datang pangeran yang sangat tampan.

“Kau siapa?” tanya Liona dan Anggi.

“Aku adalah Pangeran Hans dan aku adalah anak Ratu Gelap.” jawab pangeran itu.

“Apakah kami bisa mminta olong kepada anda?” tanya Liona.

“Memangnya kalian ingin minta tolong apa?” tanya pangeran.

“Kami minta tolong untuk membebaskan anak Ratu Pelangi yaitu yang bernama Candy dari penjara” jawab Liona

“Maaf aku tidak bisa ibuku bilang aku tidak boleh mengeluarkan para tahanan dari penjara. Soalnya minggu lalu aku mengeluarkan para tahanan dari penjara, disitulah ibuku marah besar” jawab pangeran.

“Terus bagaimana kita masuk sedangkan didalam banyak para penjaga?” tanya Anggi.

“Tutup hidung mu jangan bernafas agar kalian tidak terlihat oleh para penjara, tapi jangan beritahu rahasia ini!” perintah pangeran.

“Baiklah, oke terima kasih pangeran.” Jawab Liona dan Anggi.

Lalu mereka masuk kedalam istana dengan hidung tertutup dan tidak bernafas. mereka pun berhasil melewati para penjaga. Saat sesampainya di area penjara Liona dan Anggi melihat penjaga yang sedang berjaga sedang tertidur dan melihat Candy yang sedang menangis. “Candy kami akan menyelamatkan mu!” seru Anggi.

Liona melihat kunci penjara yang sedang di pegang oleh penjaga penjara tersebut. “Liona kita harus mengambil kunci itu!” kata Anggi. Liona pun mengambil kunci itu dengan berhati hati. Saat Liona mengambil kunci itu penjaga bangun Liona dan Anggi bergegas mengumpat, satu menit kemudian penjaga itu tertidur lagi, mereka berdua keluar dari tempat persembunyiannya.

Mereka bergegas untuk mengeluarkan candy dari penjara. Liona dan Anggi berhasil mengeluarkan candy. Liona dan Anggi memperintahkan Candy untuk menutup hidung dan tidak boleh bernafas. mereka berhasil keluar dari istana Ratu Gelap.

Mereka tiba tiba sudah berada di istana Ratu Pelangi. Di depan istana terdapat ratu dan pengawal, Ratu Pelangi menghampiri Candy dan memeluknya. Ratu berkata “ terimalah berlian ini sebagai hadiah untuk kalian karena sudah menyelamatkan putriku”. “ terima kasih ratu!”jawab Anggi dan Liona

Tiba tiba mereka sudah kembali ke gudang perpustakaan dengan posisi yang sama dan waktu yang sama.

Petualangan Yang Menegangkan Di Kerajaan Pelangi

simak juga

PERSAHABATAN ITU INDAH 

Selamat Tinggal Neverland

Thanks To:

Laura

SMP Negeri 1 Setu Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *