Hal Yang Unik Di Alun-Alun Bandung Jawa Barat

Kali ini deasikumbang akan berbagi informasi tentang Hal Yang Unik Di Alun-Alun Bandung Jawa Barat. Tidak afdol rasanya bila mengunjungi kota kembang ini tanpa menghabiskan waktu di tempat ini karena alun-alun Bandung telah menjadi salah satu ikon kota Bandung. Hamparan karpet hijau di atasnya menambah estetika dan kenyamanan para wisatawan.

Sangat banyak review atau ulasan tentang Alun-Alun Bandung. Namun saya akan berbagi fenomena unik yang terjadi saat kami berkunjung di tempat ini. Perjalanan dengan kereta dari Bekasi ke Bandung lumayan lelah juga ditambah kantuk yang datang, soalnya ketika di kereta terlalu menikmati perjalanan sehingga waktu 3 jam tidak terasa.

Dengan areal yang luas sekitar 1200 meter persegi dan karpet yang lembut serta bersih membuat saya ingin rebahan sejenak, tidak untuk tidur hanya sekedar meluruskan pinggang. Namun saya mengurungkan niat untuk rebahan. Nah ini yang menjadikan fenomena unik. Ketika memperhatikan sekeliling Alun-Alun Bandung ini ternyata tidak ada satu pun yang rebahan apalagi hingga tertidur.

Saya tidak sempat bertanya kepada pengunjung atau satpol PP yang kebetulan sangat banyak karena saat liburan panjang. Apakah ada himbauan atau larangan untuk tidur-tiduran di alun-alun atau memang kebetulan saja saat itu tidak ada yang rebahan. Hingga saat ini masih tanda tanya buat saya, mudah-mudahan rekan-rekan dapat berbagi atau sharing di sini.

Demikian artikel Hal Yang Unik Di Alun-Alun Bandung Jawa Barat. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi pengetahuan bagi kita bersama. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *