Pengalaman Horor Naik Kereta Argo Parahyangan Bandung Bekasi

Pengalaman Horor Naik Kereta Argo Parahyangan Bandung Bekasi. Ini memang pengalaman kami naik kereta jarak jauh jadi belum begitu mengerti kekurangan dan kelebihan dari kereta yang akan kita tumpangi. Saat berangkat dari Bekasi menaiki yang kelas ekonomi dapat dikatakan sangat memuaskan. Selain kondisi gerbong nya yang mumpuni seperti ac, seat, toilet semuanya oke ditambah lagi seat kami yang berhadapan salah satunya kosong jadi bertiga dapat 4 seat.

Saat perjalanan pulang dari Bandung ke Bekasi kami memilih yang kelas eksekutif. Dengan membandingkan kelas ekonomi yang memuaskan tentu naik eksekutif akan lebih memuaskan lagi. Namun sayang seribu sayang karena apa yang kami bayangkan ternyata jauh dari kenyataan. Kami berangkat dari Bandung jam 19.25 dengan nomor kereta 69F.

Begitu memasuki gerbong agak shock juga dan tidak begitu yakin, apa benar ini kelas eksekutif?. Saat duduk terasa sekali kursinya sudah jadul karena selain keras juga berdenyit ditambah lagi dengan recleaning seat nya error alias macet, mau tidak mau duduk dengan tegak. Untuk keunggulan dari kelas ekonomi tentu ada seperti ada TV dengan layar lebar namun film yang ditayangkan juga film jadul ngga jelas, jarak antar seat agak lebar namun tidak terlalu berpengaruh, AC terlalu dingin mungkin karena sudah dingin ditabah dengan cuaca yang hujan sepanjang perjalanan.

Perjalanan pun dimulai, kereta mulai bergerak dari stasiun Bandung. Waduh suara sambungan antar gerbong bising sekali padahal jalur masih lurus belum berkelak kelok melewati perbukitan dan terbukti suaranya memang sangat bising. Hal ini ditambah lagi dengan pintu di sambungan gerbong tidak bisa ditutup sehingga menjadikan suasana di gerbong seperti naik pesawat hercules. Apalagi kami duduk di seat nomor 12 dan 13 yang berada di ujung gerbong. Akhirnya setelah 3 jam berada di tengah ketidaknyamanan kereta pun tiba di stasiun Bekasi.

Saran kami bila rekan-rekan ingin menggunakan kereta Argo Parahyangan, jangan memilih kereta dengan nomor 69F namun saya tidak mengerti, 69F ini nomor kereta atau nomor perjalanan namun yang pasti di tiket ada keterangan NO KA : 69F. alangkah baiknya memilih nomor kereta yang lain seperti kami saat berangkat dari Bekasi ke Bandung NO KA : 36 sangat nyaman sekali.

Demikian artikel Pengalaman Horor Naik Kereta Argo Parahyangan Bandung Bekasi semoga bermanfaat dan menjadi referensi kita bersama. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *